JAKARTA (Pertamanews.id) – Selepas mengarungi 6 kota selama 4 minggu, Tur Multisemesta yang merupakan perayaan 10 tahun grup musik.

Feast berkarya akhirnya sampai di babak pamungkasnya. Rencananya babak penutupan Tur Multisemesta yang diselenggarakan oleh Live and Shine yang bekerja sama dengan Nada Promotama ini diadakan tanggal 25 Februari 2023 di Semarang dan ditutup dengan pertunjukan pamungkas di kota asal mereka, Jakarta (26/2).

Di Semarang pertunjukan Tur Multisemesta akan digelar di Lapangan Tennis UTC. Mandoors, band Semarang yang membawakan lagu-lagu pop bernuansa 80an dipercaya menjadi penampil pembuka. Masih sama seperti kota sebelumnya, di Tur Multisemesta Semarang.

Feast akan membawakan sekitar 20 hingga 22 lagu dalam 2 babak. Juga narasi visual tentang Multiverses atau Multisemesta yang akan diputar di layar.

“Buat penutupan di Jakarta, ada sedikit kejutan dari kami. Cluenya Aliansi (merujuk rilisan remix Multiverses, Red.),” ucap Fadli Fikriawan, bassist dari Feast.

Feast akan menutup Tur Multisemesta di Bengkel Space di bilangan SCBD, Jakarta. Grup hiphop ENVY dipilih menjadi penampil pembuka di pertunjukan Tur Multisemesta Jakarta.

Kedua pertunjukan Tur Multisemesta di Semarang dan Jakarta yang dibalut narasi #MasihMarah masih menjual cinderamata khusus tur yang dijual saat konser. Tiket pertunjukan masih dijual di aplikasi dan website Tiketapasaja.

Pembelian tiket on the spot dalam jumlah terbatas juga tersedia di hari pertunjukan.