SEMARANG (Pertamanews.id) – Sambut bulan suci Ramadhan, Patra Semarang Hotel & Convention menghadirkan paket menarik bagi para pelanggan.

Tamu dapat menikmati sajian menu khas Nusantara yang disajikan secara buffet di restaurant Kendalisodo Brassserie setiap harinyamulaidari jam 17.30 sampaidengan jam 21.00 WIB.

Diantaranya adalah paket Iftar Delight atau Paket Buka Puasa dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 125.000,- Nett/pax.

Paket Iftar Delight disantap pada saat berbuka puasa yang diawali dengan ta’jil,kemudian kami juga memiliki menu yang disajikan dengan cara Live Cooking oleh Chef Patra Semarang Hotel & Convention.

Executive Chef Wawan Setiawan, menyajikan menu yang berbeda setiap harinya. Selain menu khas Nusantara yang kami sediakan, tamupun dapat memilih venue outdoor maupun indoor yang terletak di sebelah Restaurant dengan view Kota Semarang dari ketinggian dan cuaca sejuk yang sangat menawan sambil menikmati santapan buka puasa.

Selama bulan Ramadhan, lobby akan dihias dengan nuansa islami dengan lantunan lagu-lagu rohani yang akan diputar sepanjang hari. Hotel juga menyediakan free ta’jil di area lobby yang dapat dinikmati oleh semua tamu maupun pengunjung hotel.

Tidak hanya berbuka bersama, bagi tamu yang ingin menikmati staycation selama bulan Ramadhan, Patra Semarang juga menawarkan paket menarik yaitu Ramadhan Kareem dengan hargamulai dari Rp. 650.000,- Nett.

Fasilitas yang dapat dinikmati selain menginap di kamar Deluxe, kami juga menyediakan sahur ataupun breakfast yang disajikan secara prasmanan di Restaurant Kendalisodo Brasserie.

Tidak hanya menginap dan menyantap makanan, tamu juga bisa menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang, jogging track ataupun ingin sekedar berfoto di spot selfie yang tersedia di beberapa sudut hotel.

“Masih dalam nuansa Ramadhan, bagi pelanggan yang ingin menyelenggarakan kegiatan meeting selama Ramadhan kami juga menyiapkan Paket Khusus yaitu Special Meeting Package mulai dari Rp. 195.000,- Nett/pax. Semua promo diatas berlaku mulai tanggal 23 Maret sampai dengan 21 April 2023,” Ungkap Endang Lestari Ningsih selaku General Manager.

Selain program promo, Management juga akan melaksanakan aksi sosial seperti berbagi ta’jil secara gratis yang akan didistribusikan ke Masjid sekitar hotel, pengguna jalan di depan area hotel serta ke Pondok Pesantren.

Endang sapaan akrabnya menambahkan “Bulan Ramadhan tahun ini adalah momen yang pas untuk mempererat tali silaturahmi bersama rekan, kerabat ataupun keluarga. Meskipun pandemi belum berakhir, Patra Semarang Hotel & Conventionberkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku”.

Untuk melakukan reservasi, pelanggan dapat menghubungi
hotline kami di 081 7583 7011 atau melalui social media kami di IG @patra.semarang dan Laman Facebook Patra Semarang Hotel & Convention.