SEMARANG (Pertamanews.id) – Bulan penuh berkah Ramadan telah tiba. Padma Hotel Semarang mempersembahkan menu spesial Ramadan setelah enam bulan praperesmian pada September 2022.

Di bulan yang suci ini, Padma Hotel Semarang akan menyambut para tamu yang ingin berbuka puasa di Semawis All-Day Dining, restoran dengan desain kontemporer nan memikat yang dibuka sepanjang hari.

Semawis All-Day Dining akan menyajikan beragam menu khas Ramadan yang identik dengan masakan Mediterania dan Indonesia. Menu Mediterania yang akan disajikan selama bulan Ramadan di antaranya, Chicken Biryani, Lamb Kebab, Kofta Tagine, Butter Chicken, Papadum, and Prata Bread.

Untuk menu Indonesia mencakup penyetan, gorengan, dan takjil seperti kolak pisang, es campur, serta es teler yang merupakan menu wajib dan harus tersaji saat berbuka puasa. Tak hanya itu, Padma Hotel Semarang juga menyiapkan hidangan khas untuk berbuka puasa di Semawis All-Day Dining yaitu Lamb Ouzi.

General Manager Padma Hotel Semarang, Eti Rusmiati

Semua menu dan hidangan ini nantinya disajikan dalam bentuk prasmanan. Jadi para tamu bisa leluasa memilih hidangan yang ingin dinikmati saat berbuka puasa hanya dengan mengeluarkan kocek senilai Rp328.000++/ orang.

Pemesanan sebelum Sabtu (25/3/2023) akan mendapatkan penawaran khusus early bird dengan membeli 5 dapat 6. Sedangkan pemesanan selama Ramadan penawaran berlaku dengan membayar 10 dapat 11.

Program Iftar Feast di Padma Hotel Semarang ini berlangsung dari 25 Maret sampai 19 April 2023 setiap pukul 17.30 WIB – 20.00 WIB sepanjang Ramadan.Para tamu akan ditemani dengan penampilan musik gambus menjelang berbuka puasa.

Kurang lengkap rasanya bila bulan Ramadan tidak disambut dengan suka cita kemenangan di hari yang fitri dengan menikmati Lebaran Brunch pada 22 April 2023 di Semawis All-Day Dining mulai Rp385.000++/pax.

“Dengan adanya program buka puasa di Semawis All-Day Dining, harapannya Padma Hotel Semarang bisa menjadi destinasi wisata kuliner Ramadan di wilayah Semarang dan sekitarnya,” jelas General Manager Padma Hotel Semarang, Eti Rusmiati.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, bisa menghubungi fbmarketing.semarang@padmahotels.com atau WhatsApp +62 811-2670-693.