SEMARANG (Pertamanews.id) – Bulan Ramadhan menjadi ajang bagi banyak kalangan untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat melalui momen buka bersama.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang salah satu hotel yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) memanfaatkan momen ini untuk mengajak rekan-rekan media dan content creator di Kota Semarang berkumpul dan silahturahmi sekaligus berbuka puasa.

Acara diselenggarakan hari Selasa, 27 Maret 2023 mulai pukul 16.00 WIB di Kapolagha Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel ini. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan rekan-rekan media serta content creator di Kota Semarang sekaligus untuk berbuka puasa bersama dengan hidangan iftar ramadhan dalam tajuk “Hamparan Iftar”.

Sambil menikmati sajian buka puasa bertema Hamparan Iftar yang disiapkan oleh Hotel GranDhika Pemuda Semarang, awak media dan content creator dihibur dengan penampilan musik akustik dari Aik Band. Acara ditutup dengan foto bersama segenap jajaran manajemen dan staf Hotel GranDhika Pemuda Semarang dan rekan media serta blogger.

Acara Media dan Content Creator gathering berlangsung di Kapolagha Restaurant, Hotel GranDhika Pemuda Semarang pada saat menjelang buka puasa. Dalam acara tersebut, terdapat sambutan dari Bapak Erwin Nuryadin selaku General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang terkait dengan pemilihan menu dan tema buka puasa tahun ini.

Tidak lupa memperkenalkan promo yang akan datang dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan adanya promo kamar dan hantaran.

Selain itu, juga turut diperkenalkan beberapa tipe kamar serta fasilitas yang terdapat di Hotel GranDhika Pemuda Semarang. Tidak lupa diakhiri foto bersama dengan rekan media dan content creator.