SEMARANG (Pertamanews.id) – Bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila tanggal 1 Juni, Pertamina Patra Niaga “lahirkan” promo MyPertamina Tebar Hadiah bagi pelanggan setia produk Pertamina secara serentak di seluruh kota dan kabupaten di Indonesia. Untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY sendiri, launching promo tersebut ditandai dengan berbagai macam aktivasi di sejumlah SPBU dengan berbagai macam games berhadiah jutaan rupiah serta mengundang sejumlah komunitas otomotif dan Key Opinion Leader (KOL) seperti yang di lakukan pada pagi ini di SPBU 41.502.01 Ahmad Yani, Semarang pada Kamis (1/6).

Serentak menggunakan pakaian adat Solo bersama dengan pekerja pertamina dan para operator SPBU, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Aji Anom Purwasakti berinteraksi bersama para komunitas HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Semarang, JWOS (Jeep Wrangler Owner) Semarang dan Ladies GrabBike Semarang yang merupakan pengguna setia BBM Pertamax Setirs.

Tak lupa, beliau ikut langsung menyapa konsumen yang sedang melakukan pengisian BBM serta memberikan bingkisan apresiasi kepada pelanggan setia Pertamax Series di SPBU tersebut.

Di pandu oleh KOL Herliansa Chrisnasari (@alsachrisn) yang mengajak para konsumen untuk mendownload aplikasi MyPertamina, Anom juga menjelaskan bahwa promo ini menjadi kesempatan para pengguna setia produk Pertamina yang rutin bertransaksi dengan MyPertamina untuk mendapatkan hadiah mobil Pajero Sport hingga e-voucher MyPertamina dengan total ratusan juta rupiah.

“Tujuan kami hari ini menyapa para konsumen untuk mengabarkan bahwa Promo MyPertamina Tebar Hadiah juga dijalankan di Provinsi Jawa Tengah dan DIY dimulai sejak hari ini (1/6) hingga 30 September 2023, sehingga terbuka lebar kesempatan para konsumen untuk meningkatkan transaksi di MyPertamina agar hadiah utama Pajero Sport bisa datang ke garasi rumah anda,” jelas Anom.

Untuk tahun ini, pengundian MyPertamina Tebar Hadiah akan dilakukan sebanyak empat (4) kali periode yaitu Juni,Juli, Agustus dan September. Adapun hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023 antara lain 1 unit mobil Pajero Sport Dakkar, 1 unit mobil Xpander Ultimate, 1 unit motor Yamaha XMAX 250, 1 unit motor Honda CBR 250 RR, 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155, 8 paket Umrah bagi 1 orang, 28 emas seberat 10 gram, dan 400 E-Voucher MyPertamina sebesar Rp 250.000. Syarat untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah tidak susah dan tidak banyak berubah dari tahun-tahun sebelumnya.

“Syarat utama tentu sudah harus mendownload dan register di aplikasi MyPertamina. Jika sudah, masyarakat tinggal melakukan transaksi pembayaran non tunai atau dengan E-Voucher di aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series, Dex Series, dan varian Bright Gas untuk mendapatkan poin dalam aplikasi,” ungkap Anom.

“Poin di aplikasi MyPertamina itulah yang kemudian dapat ditukar dengan kupon MyPertamina Tebar Hadiah. Setiap 10 poin di aplikasi MyPertamina, dapat ditukarkan dengan satu kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah yang kemudian akan diundi sesuai periodenya. Penukaran poin ke kupon MyPertamina Tebar Hadiah juga dapat dilakukan sebanyak-banyaknya, namun setiap kupon hanya diundi di periode tertentu,” lanjutnya.

Informasi selengkapnya mengenai program undian MyPertamina Tebar Hadiah 2023 dapat dilihat pada aplikasi MyPertamina, website mypertamina.id, instagram @mypertamina maupun menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.