SEMARANG (Pertamanews.id) – Hotel GranDhika Pemuda Semarang kembali hadir selalu memberikan penawaran terbaiknya.

Dibulan Juni ini, Hotel berbintang 4 (empat) yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) menghadirkan beberapa special dish terbaru “Laksa Ikan Daun Kelor”.

Sajian dengan bahan utama ikan salmon dan dori yang dibalut dengan daun kelor yang kaya akan khasiat dibandrol hanya Rp 95.000,- nett dan “Bistik Lidah” yang dimasak dengan daging sapi terbaik dan cita rasa nusantara seharga Rp 115.000, – nett. Selain makanan, beberapa varian minuman juga hadir seperti Berries Tea, Ginger Chocolate dan Sparking Coffee yang dapat dimikmati hanya dengan Rp 45.000 nett.

Selain itu, kami memiliki penawaran khusus untuk menginap bertajuk “Stay Eat & Relax” dengan menggunakan kode promo “STAYRELAX” untuk tipe kamar deluxe selama bulan Juni dengan harga Rp. 650.000, – net.

Penawaran tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang dan Anda juga dapat menikmati 1 pax special dish terbaru kami yaitu Ikan Laksa Daun Kelor. Dapatkan promo tersebut melalui reservasi dari website resmi Hotel GranDhika www.grandhika-hotel.com atau melalui WhatsApp Reservasi di +62 811-2518-082.

Belum berhenti sampai disini, masih dalam serangkaian promo dibulan Juni, Hotel GranDhika Pemuda Semarang ikut serta memeriahkan Social Media Day yang jatuh pada 30 Juni 2023.

Hanya dengan menunjukan bukti follow Instagram di @grandhikapemudasemarang, Anda berhak menikmati 1 botol Kopi Susu Kopilagha dalam setiap pemesanan kamar selama bulan periode bulan Juni.

“Bulan Juni ini cukup special, karena selain ada promo kamar kami sekaligus memperkenalkan menu Food and Beverage terbaru yang ada di hotel. Harapan saya, masyarakat juga dapat mengenal Hotel GranDhika Pemuda Semarang dari citarasa varian makanan dan minumannya.” Tutup Erwin Nuryadin, General Manager