SEMARANG (Pertamanews.id) – PSIS Semarang kembali akan berkompetisi di kompetisi BRI Liga 1 di musim 2023/2024.

Dalam jadwal yang telah disusun oleh PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga, PSIS dijadwalkan akan menjamu Bhayangkara FC pada laga perdana BRI Liga 1 2023/2024.

Di Bulan Juli ini, tercatat Laskar Mahesa Jenar akan melakoni lima pertandingan.

Selain menjamu Bhayangkara FC pada Senin (3/7) pukul 19.00 WIB, PSIS akan tandang ke markas Persita pada 8 Juli, kemudian menjamu Persebaya Surabaya pada 16 Juli.

Tak berhenti di situ, Septian David Maulana dkk. juga akan tandang ke markas PSS pada tanggal 21 Juli dan kemudian menutup bulan Juli dengan menjamu Borneo FC pada tanggal 28.

Menanggapi hal tersebut, Yoyok Sukawi selalu CEO PSIS mengatakan timnya akan memaksimalkan lima laga perdana untuk menambah kepercayaan diri para pemain dan official.

“Liga 1 sudah di depan mata, di Bulan Juli sudah ada lima pertandingan. Tiga laga kandang lawan Bhayangkara FC, Persebaya dan Borneo FC. Sementara tandang ke markas Persita dan PSS,” tuturnya.

“Untuk laga home, kami tentu berharap doa dan dukungan langsung suporter PSIS ke stadion supaya hasil maksimal bisa kita capai. Sampai jumpa ya di laga perdana tanggal 3 Juli lawan Bhayangkara FC,” tutup Yoyok Sukawi.