SEMARANG (Pertamanews.id) – Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP).

Hotel GranDhika Pemuda Semarang akan menjadi tuan rumah untuk GranDhika Run 2023 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 10 Desember 2023.

Acara tahunan tersebut sekaligus dalam rangkaian ulang tahun Hotel GranDhika Pemuda Semarang yang ke-7 yang bertakjub “Magnificent Journey” pada bulan Desember.

“ GranDhika Run sebelumnya telah sukses dilaksanakan di Kota Jakarta pada tahun 2018 dan Kota Medan pada tahun 2019. Saat ini akan kembali di Kota Semarang.” Pungkas Apriyansyah, Corporate Marcom Manager Hotel GranDhika Indonesia.

Kegiatan dengan jarak tempuh 7 Kilo Meter ini akan melewati berbagai tempat iconic yang ada di Kota Semarang. Pendaftaran GranDhika Run 2023 akan dibuka dengan harga Rp. 150.000 untuk jalur Early Bird dan Rp. 180.000 untuk harga reguler dengan total kuota 500 peserta.

“ GranDhika Run 2023 akan berlangsung secara fun sesuai dengan tagline kami “Keep Run, Stay Fun”. Selain itu, terdapat berbagai doorprizes menarik yang siap untuk memeriahkan acara ini.” Ujar Angga Bayu selaku Ketua Pelaksana GranDhika Run 2023.

“ Dari segi Pemkot Semarang kami sangat support dengan event ini dan harapan kami pariwisata Kota Semarang juga semakin lebih dikenal dan mendatangkan wisatawan lebih banyak.” Ujar Samsul Bahri Siregar, SH, MM selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Semarang.

“Kegiatan in merupakan challenge tersendiri untuk Hotel GranDhika Pemuda Semarang dalam menyelenggarakan event terbesar di corporate, saya sangat support untuk event ini untuk membangun gaya hidup sehat bagi masyarakat, khususnya di Kota Semarang. Selain itu, acara tersebut juga sebagai bentuk syukur kami atas ulang tahun Hotel GranDhika Pemuda Semarang yang ke-7.” Tutup Erwin Nuryadin sebagai General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang.