SEMARANG (Pertamanews.id) – Musim hujan bisa sangat romantis. Menghabiskan waktu berharga bersama pasangan di rumah sambil memandangi cipratan air hujan di sekeliling melalui jendela dapat membuat Anda berdua merasakan beberapa hal—sensual, seksi, dan romantis.

Pikiran berhubungan seks dan posisi bercinta saat hujan di luar bisa menghangatkan ranjang. Berikut beberapa posisi bercinta yang bisa dipilih pasangan, terutama saat musim hujan!

  1. Misionaris
    Posisi klasik dan lawas ini terasa romantis. Dan waktu apa yang lebih baik untuk menikmati ini selain musim hujan? Ketika satu pasangan berada di atas yang lain, saling menatap mata saat penetrasi bisa menjadi sangat sensual. Dengan suara hujan yang turun di luar, seks bisa terasa sangat nikmat.
  2. Spooning
    Menyendok atau spooning sex pasangan Anda dari belakang sambil melakukan penetrasi bisa menjadi posisi seks yang bagus untuk dipertimbangkan selama musim ini. Dengan cuaca yang dingin, meringkuk ke pasangan Anda bisa terasa sangat menyenangkan. Seseorang hanya perlu berbaring miring dan merasa nyaman! Bagian terbaik lainnya dari ini adalah kedua pasangan dapat berpelukan setelahnya.
  3. Cowgirl
    Cowgirl bisa sangat mengasyikkan tetapi mengingat cuaca dingin karena hujan di luar, Anda bisa merasakan dinginnya tubuh Anda. Dalam hal ini, Anda bisa duduk di atas pasangan Anda dan kemudian maju sambil meletakkan kedua siku Anda di sisi wajahnya. Dengan cara ini, Anda berdua akan merasa cukup hangat saat memilih posisi seks ini. Anda bahkan bisa meletakkan selimut di atas Anda berdua.
  4. Wrapped Lotus

Naik ke pangkuan pasangan sambil menatap matanya bisa membawa kesegaran bagi Anda berdua. Ini adalah posisi yang sangat intim yang bisa membuat seks terasa sempurna, terutama saat Anda berdua saling melingkarkan kaki sambil menggiling dan merasakan semua kenikmatan.

  1. Winter Bear
    Ini adalah versi doggy yang berbeda tetapi dengan gaya yang lebih menyenangkan dan nyaman. Anda harus berpose seperti anak kecil dengan bokong Anda di udara. Pasangan Anda dapat mengambil selimut dan membungkusnya di sekitar Anda berdua, sehingga lebih nyaman bagi Anda berdua untuk mencoba versi doggy yang berbeda. Pasangan Anda juga bisa membungkus tubuhnya di tubuh Anda, seperti beruang.