SEMARANG (Pertamanews.id) – Memasuki bulan Oktober, Hotel GranDhika Pemuda Semarang kembali menawarkan berbagai promosi menarik mulai dari kamar hingga menu makanan dan minuman terbaik yang siap untuk memanjakan Anda. 

Hotel berbintang 4 (empat) yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) ini memberikan penawaran spesial yang bertajuk “Shocktober” dengan memberikan harga khusus untuk kamar tipe Deluxe (Room Only) hanya dengan Rp528,000 net per malam selama bulan Oktober. 

Anda dapat menikmati promosi istimewa tersebut dengan melakukan reservasi di website resmi Hotel GranDhika www.grandhika-hotel.com atau melalui WhatsApp Reservasi di +62 811-2518-082 dengan mencantumkan kode promo “SHOCKTOBER”. 

Selain promosi kamar, Hotel GranDhika Pemuda Semarang dengan bangga menyuguhkan deretan menu makanan dan minuman terbaru antara lain “Soup Konro Iga Bakar” yang merupakan perpaduan iga bakar dengan sup rawon serta taburan serundeng yang lezat. Menu tersebut dibanderol seharga Rp100.000 net per porsi. 

Di samping itu, hadir pula “Nasi Campur Bali” seharga Rp75,000 net per porsi dengan komposisi ayam goreng paha yang lembut, lengkap disajikan dengan sambal matah yang menggoda. 

Selain menggunakan nasi sebagai karbohidrat, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menyediakan menu “Beef Burger” yang gurih dengan daging terbaik dan “Cropuccino” seharga Rp60,000 net per porsi yang merupakan perpaduan kenikmatan dari Croissant dan Cappuccino. 

Tidak berhenti sampai disitu, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menghadirkan “Semarang Sling” untuk menyegarkan hari Anda serta “Wedang Cik Lase” yang menghangatkan hanya dengan Rp45,000 net per gelas. Sebagai makanan penutup, perpaduan cream cheese yang dibalut dengan cookies lembut dan sentuhan rasa kopi dalam segelas “Tiramisu” wajib Anda cicipi saat mengunjungi Hotel GranDhika Pemuda Semarang hanya dengan Rp60,000 net.

“Hotel GranDhika Pemuda Semarang tidak hanya berfokus pada improvement pelayanan dan fasilitas kamar, tapi kami juga memperhatikan cita rasa dan kualitas makanan yang kami sajikan. Kami selalu berusaha memberikan inovasi dengan menu terbaru yang sesuai dengan tren serta cita rasa orang Indonesia, terutama cita rasa khas Jawa Tengah sebagai bentuk representasi Hotel GranDhika Pemuda Semarang yang berada di kawasan Jawa Tengah,” pungkas Chef Teguh Firmanto sebagai Chef and Beverage Manager dari Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Di kuartal tahun 2023, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga hadir sebagai tuan rumah GranDhika Run 2023 yang akan dilangsungkan pada Minggu, 10 Desember 2023. GranDhika Run merupakan acara lari tahunan yang diselenggarakan oleh Hotel GranDhika Indonesia, dimana acara sebelumnya telah sukses dilaksanakan di Jakarta dan Medan. 

Acara tersebut mengusung tema fun run dan akan diikuti oleh 600 peserta dengan jarak 7 kilometer. 

Selain itu, GranDhika Run 2023 akan melewati rute menarik dengan suguhan berbagai destinasi wisata terkenal yang ada di Kota Semarang seperti Lawang Sewu, Tugu Muda dan Kota Lama dengan total hadiah mencapai 50 juta rupiah. Daftarkan diri anda segera melalui https://tinyurl.com/grandhikarun dan sampai jumpa di GranDhika Run 2023!