SEMARANG (Pertamanews.id) – Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali berperan sebagai Official Leasing Partner dalam seri acara pameran otomotif GIIAS 2023 yang diselenggarakan di Kota Semarang. Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mendorong pencapaian target industri otomotif di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Jawa Tengah.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang mendukung pembiayaan otomotif di Indonesia, MTF memberikan berbagai promo dan program menarik untuk para pelanggan guna meramaikan salah satu pameran otomotif terkemuka di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023. Ajang ini berlangsung di Marina Convention Center pada tanggal 18–22 Oktober 2023.

Promo dan program yang ditawarkan mencakup pembiayaan mobil baru dengan uang muka (DP) mulai dari 5%, bunga dimulai dari 2,6% untuk tenor 3 tahun, serta sejumlah hadiah menarik seperti voucher asuransi senilai hingga 20 juta rupiah, voucher coating Otopia, e-money, dan logam mulia, tentunya dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Selain pembiayaan untuk mobil baru, MTF juga menyediakan program menarik bagi CashAja, dengan pencairan hingga 95%, bunga mulai dari 0,58% per bulan, dan kesempatan pembiayaan untuk kendaraan hingga usia 15 tahun, tentunya dengan ketentuan yang berlaku.

Wawan Yuliyanto, Kepala Divisi Regional Mandiri Tunas Finance, menjelaskan bahwa dengan penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023 dalam tahun kedua berturut-turut, diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah Jawa Tengah, khususnya dengan meningkatkan kapasitas masyarakat Semarang dan sekitarnya dalam mewujudkan impian memiliki mobil atau memperoleh dana tunai dengan penawaran yang kompetitif. Semua ini dapat dinikmati sambil merasakan manfaat lainnya melalui proses kredit yang cepat dan mudah.

“Pelaksanaan GIIAS Semarang 2023 dalam tahun kedua berturut-turut diharapkan dapat mendorong perekonomian di Jawa Tengah dengan meningkatkan daya beli masyarakat Semarang dan wilayah sekitarnya dalam merealisasikan keinginan memiliki kendaraan bermotor yang diidamkan atau mendapatkan dana tunai dengan penawaran kompetitif, disertai dengan banyak keuntungan lainnya melalui layanan kredit yang cepat dan mudah,” ungkap Wawan.

Perlu diperhatikan bahwa kesuksesan acara GIIAS Semarang 2023 tentu tidak akan tercapai tanpa dukungan penuh dari berbagai pihak yang terlibat, termasuk Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Bank Mandiri, Agen Pemegang Merek (APM), dealer grup, perusahaan asuransi, dan semua mitra lain yang mendukung penyelenggaraan acara ini.