SEMARANG (Pertamanews.id) – Walikota Semarang Ir. Hj Hevearita Gunaryanti Rahayu, M. Sos resmikan REZ Hotel Semarang, yang terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 41 atau arah Timur dari Simpang Lima Semarang, Senin (6/11).

Diketahui REZ Hotel Semarang akan beroperasi dan terbuka untuk umum pada Kamis (9/11) mendatang.

Nama “REZ” berasal dari esensi “Rest”, yang berarti istirahat. Sales Marketing Manager, Intan Anggraeni menjelaskan, REZ Hotel menawarkan akomodasi modern yang tenang dan nyaman bagi para tamu.

” Karena letaknya yang berada di tengah kota dan di Kawasan emas Simpang Lima,” ujar Intan dalam keterangan persnya.

REZ Hotel memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat wisata, pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, edukasi, kesehatan dan pusat kuliner kota Semarang. REZ Hotel berada cukup dekat dengan Bandar Udara atau Stasiun Kereta Api yang dapat ditempuh dalam waktu 10-20 menit.

REZ Hotel memiliki 90 kamar dengan konsep Modern, Simple dengan pallete warna Monochrome. REZ Hotel memberikan warna baru dan menjadi Hotel Lifestyle di pusat Kota Semarang.

REZ Hotel memiliki 3 tipe kamar yaitu Superior Room, Deluxe Room & Premier Room. Dimana semua tipe kamar memiliki Balkon. Terdapat juga fasilitas Reztart Gym, Mushola, 3 Meeting Room (REZpect, REZolve, REZult), dan 2 F&B Outlets (REZtorante Eatery & REZtricted Rooftop).

REZtorante Eatery merupakan tempat makan yang nyaman untuk menikmati serangkaian pengalaman yang menyenangkan. REZtorante menyediakan menu Nusantara, Asian & Western dengan harga yang terjangkau.

Selain itu REZ Hotel mempunyai REZtricted Rooftop, dengan view Kota Semarang pada sore menjelang malam. REZtricted Rooftop menyajikan menu Argentinian Grill pertama di Kota Semarang. Para tamu juga dapat menikmati wine, cocktail yang diiringi alunan musik.

Maya Chrisanti, General Manager REZ Hotel Semarang menyampaikan, yang membedakan REZ Hotel dengan hotel yang lain adalah kita berkontribusi dan berkomitmen untuk mengurangi food waste dengan cara menyediakan breakfast “A la Minute” pertama di kota Semarang.

Sehingga makanan yang kami sajikan pasti lebih sehat karena kami olah segera dan dengan bahan baku segar pada pagi hari dan langsung kami sajikan kepada tamu.