SEMARANG (Pertamanews.id) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan Promo Patriotrip di mana KAI menyediakan total 25.000-an tiket kereta api dengan potongan harga 25% yang dapat dipesan oleh masyarakat. Promo Patriotrip ini, berlangsung untuk pemesanan dari tanggal 8 s.d 10 November 2023, untuk keberangkatan kereta api tanggal 13 s.d 30 November 2023. Tiket promo tersebut dapat dibeli di seluruh channel resmi pemesanan tiket KAI kecuali di loket stasiun.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo melansir dari VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, Promo Patrioptrip ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen Hari Pahlawan. KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau.

Tarif promo tersebut berlaku untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Terdapat 12 kereta api yang tersedia dalam Promo Patriotrip di wilayah Daop 4 Semarang, berikut daftar KA-nya:

  1. Ambarawa Ekspres (Surabaya Pasarturi – Semarang Poncol pp)
  2. Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasarturi pp)
  3. Argo Muria (Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng pp)
  4. Argo Sindoro (Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng pp)
  5. Tawang Jaya Premium (Pasar Senen – Semarang Tawang Bank Jateng pp)
  6. Banyubiru (Semarang Tawang Bank Jateng – Solo pp)
  7. Ciremai (Bandung – Semarang Tawang Bank Jateng pp)
  8. Kaligung (Semarang Poncol – Cirebon Prujakan pp)
  9. Kamandaka (Purwokerto/Cilacap – Semarang Tawang Bank Jateng pp)
  10. Tegal Bahari (Pasar Senen – Tegal pp)
  11. Majapahit (Pasar Senen – Malang pp)
  12. Menoreh (Pasar Senen – Semarang Tawang Bang Jateng pp)

Untuk informasi lebih lanjut terkait Promo Patriotrip, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan tepat waktu,” tutup Franoto.