SEMARANG (Pertamanews.id) – Rangkaian ketiga dari keseruan acara Honda FESTIPARK akan berlanjut pada 11-12 November 2023 di Metro Point, kota Semarang. Acara yang digelar di pusat kota Semarang ini akan menghadirkan berbagai keseruan mulai dari permainan berhadiah menarik, test drive, program penjualan ekslusif hingga panggung hiburan yang menemani pengunjung di akhir pekan, Kamis (9/11).

Pada kesempatan ini, Honda telah memilih Metro Point Kota Lama Semarang sebagai lokasi acara, karena tempat ini adalah area terbuka yang populer di kalangan masyarakat untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Untuk menyajikan hiburan, Honda akan menggelar panggung dengan beragam acara, termasuk kompetisi tari dan penampilan dari duo penyanyi Yovie and Nuno.

Selain itu, dalam rangkaian acara ini, Honda juga akan menawarkan berbagai program untuk memberikan kemudahan kepada konsumen, seperti DP rendah 10%, tanpa bunga cicilan 0%, tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip Cash Back dengan nilai hingga puluhan juta rupiah, serta paket Hemat gratis* dan program Pembelian Mobil Sekarang, Pembayaran Tahun Depan*. Dalam festival ini, Honda akan memperkenalkan beragam produk SUV andalannya, termasuk Honda WR-V, Honda BR-V, Honda HR-V, All New Honda CR-V, dan City Car Honda Brio.

Sumantri selaku Sales and Aftersales Director of Honda Semarang Center mengatakan bahwa Honda FESTIPARK adalah kesempatan seru untuk menghabiskan akhir pekan tanpa biaya masuk. Acaranya nggak hanya menawarkan permainan berhadiah keren, tapi juga kesempatan buat test drive mobil Honda dan program penjualan istimewa.

“Kami ingin mengundang publik untuk bersama-sama menghabiskan akhir pekan dalam acara Honda FESTIPARK. Acara ini tidak dipungut biaya dan menawarkan berbagai permainan berhadiah menarik. Selain itu kami juga memberikan kesempatan untuk test drive mobil Honda dan program penjualan yang sayang dilewatkan.” Ujar Sumantri.

Honda FESTIPARK menghadirkan sejumlah zona menarik, dan zona awal yang dapat dinikmati oleh pengunjung adalah Zona Honda BR-V. Di area ini, para pengunjung dapat merasakan serunya berbagai permainan seperti Nerf Smash, Ball Toss, Go Fishing, dan juga Kids Playground yang penuh kesenangan.

Setelahnya, para pengunjung akan menjumpai Zona Honda WR-V yang juga menyuguhkan berbagai permainan seru. Di zona ini, mereka dapat menguji kecakapannya melalui permainan Slam Dunk, Punch Machine, dan menikmati tantangan menarik dengan permainan Hit & Dreams.

Berikutnya, area Honda HR-V menampilkan permainan Bowling dan 360 Photobooth, sementara zona Honda CR-V mengajak pengunjung untuk menguji keahlian mereka dalam Mini Golf, sebuah permainan yang menuntut ketepatan dan keterampilan.

Saat menjelajahi Honda FESTIPARK, para pengunjung berkesempatan untuk mengumpulkan stempel. Bagi mereka yang berhasil mengumpulkan minimal tujuh stempel dan melakukan uji coba berkendara, memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah istimewa berupa merchandise eksklusif Honda di zona Spinwheel.

Honda akan membawa kemeriahan serta program penjualan ekslusif di Honda FESTIPARK di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honda Festipark konsumen dapat mengunjungi website https://honda-indonesia.com atau melalui sosial media resmi Honda di Instagram @hondaisme.

*Syarat dan ketentuan berlaku, program penjualan ini hanya berlaku pada acara Honda FESTIPARK Semarang