SEMARANG (Pertamanews.id) – Antusiasme warga Semarang mencapai puncaknya saat pusat perbelanjaan yang telah lama dinantikan ‘Queen City Mall’ akan segera resmi dibuka.

SR Land Properties, perusahaan properti pemilik Grup Sri Ratu, secara resmi akan meluncurkan properti terbarunya yakni Queen City Mall pada Sabtu (11/11) besok.

Diketahui, Queen City Mall memiliki luas lahan yang disewakan sekitar 20.000 meter persegi tersebut akan melengkapi bangunan mal yang telah dibangun sebelumnya di kompleks yang sama.

Dengan memadukan berbagai toko ternama, restoran bergaya, dan zona hiburan, Queen City Mall berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan yang tak terlupakan kepada masyarakat Semarang dan sekitarnya.

Hal itu disampaikan oleh, CEO SentraLand Properties Vonny Tresno Santoso dalam keterangan persnya, Jumat (10/11).

Ia menuturkan, Queen City Mall nanti akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Sebab, pembukaan dikemas selama dua hari penuh acara, menawarkan pengalaman berbelanja serta berbagai hiburan menarik dan penuh inovasi kepada masyarakat Semarang dan sekitarnya.

” Masyarakat Semarang dan sekitarnya akan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang mewah dan nyaman,” ungkapnya.

Pada acara pembukaan yang dinanti-nanti, penyanyi terkenal Anji akan menyemarakkan panggung dengan penampilan yang tak kalah menggembirakan. Beberapa dari hits besar yang akan dinyanyikan oleh Anji antara lain adalah “Dia,” “Bidadari Tak Bersayap,” “Menunggu Kamu,” “Disiksa Rindu,” “Bukan Kekasih Sempurna,” dan “Sampai Mati.” Dengan deretan lagu-lagu penuh makna ini, dijamin penonton akan diajak dalam perjalanan emosional yang tak terlupakan.

Pembukaan resmi Queen City Mall yang dijadwalkan akan berlangsung besok pada pukul 15.00 WIB. Pusat perbelanjaan ini diharapkan memberikan pengalaman belanja yang unik dan memikat bagi pengunjung yang datang.

Salah satu daya tarik utama dari pusat perbelanjaan ini adalah parkir yang luas dan mudah diakses. Disediakan ruang parkir untuk lebih dari 1000 kendaraan roda empat dan lebih dari 1500 kendaraan roda dua, memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi semua pengunjung yang datang. Fasilitas parkir yang memadai diharapkan dapat mengatasi kebutuhan mobilitas para pengunjung yang berencana menghabiskan waktu berbelanja di Queen City Mall.

Dengan pembukaan resmi Queen City Mall, kini masyarakat Semarang memiliki opsi baru untuk berbelanja dan bersantai. Keberadaan pusat perbelanjaan ini diharapkan dapat meningkatkan citra kota Semarang sebagai pusat aktivitas ekonomi dan hiburan yang semakin berkembang.(bdp)