SEMARANG (Pertamanews.id) – Hotel GranDhika Pemuda Semarang memperkenalkan medali bertema batik kawung sebagai bagian dari persiapan menjelang GranDhika Run 2023 yang akan digelar pada 10 Desember 2023.

Motif batik kawung dipilih karena melambangkan kesempurnaan, kemurnian, dan kesucian, dengan harapan acara ini menjadi momen sempurna untuk memperkuat kecintaan terhadap warisan budaya Indonesia.

Medali ini akan menjadi penghargaan bagi semua peserta GranDhika Run yang berhasil mencapai garis finish. Dengan demikian, peserta tidak hanya akan membawa pulang kenangan dari acara lari, tetapi juga potongan kecil budaya dalam bentuk batik kawung yang kaya makna.

Tidak hanya itu, Hotel GranDhika Pemuda Semarang menawarkan pengalaman menginap istimewa melalui program “Lovember” di bulan November.

Dengan tarif spesial Rp 645,000,- net per malam, tamu dapat menikmati akomodasi satu malam, sarapan pagi di Kapolagha Restaurant untuk dua orang, dan mendapatkan hidangan penutup tiramisu yang lezat.

”Selain itu, para tamu juga mendapatkan free access untuk menikmati fasilitas hotel, seperti gym dan swimming pool,” ujar Public Relations Hotel GranDhika Pemuda Lauditta A. Putri dalam siaran pers, Jumat (10/11). 

Melalui pemesanan kamar secara online di www.grandhika-hotel.com dengan menggunakan kode booking LOVEMBER, tamu juga berhak mendapatkan akses gratis ke fasilitas hotel, termasuk gym dan kolam renang.

Sebuah kesempatan yang tak boleh dilewatkan untuk menjelajahi keindahan Kota Semarang dan menciptakan kenangan tak terlupakan di Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Diketahui, Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel berbintang 4 (empat) yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti (ADCP).

Terletak di lokasi strategis, Hotel GranDhika Pemuda Semarang menjadi pilihan yang tepat untuk menginap saat berkunjung ke Kota Semarang.

Jangan lewatkan momen berharga ini! Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui nomor WhatsApp resmi di 0811-251-8082.