SEMARANG (Pertamanews.id) – SMAN 5 Semarang, sebagai sekolah favorit di Semarang, menggelar festival musik yang dikenal sebagai Amazing SMALA Festival dengan tema “MYSTITORICAL: THE ANCIENT MYSTERY OF CAPOLAVARO”.

Sekolah ini berhasil menyajikan berbagai karya dalam kegiatan tersebut, Rabu, (13/12). Acara yang dihadiri oleh guest star Teuku Rizky, atau yang akrab disapa KIKI TBA, Viscosity ft. Abel Chaska & Semarang Local Heroes, Many West, The Woll, The Apsara, dan KangGuru & Co, ini menampilkan pertunjukan yang mengagumkan.

Selain penampilan band yang memuaskan, acara ini juga diwarnai oleh penampilan cheerleading, modern dance, perisai diri, drama musikal, mahakarya, penampilan menyanyi, dan penampilan STDC. Performa dari “Viscosity” menjadi salah satu yang dinantikan, di mana alunan musik DJ mampu menggetarkan dan menghidupkan suasana di Smalafest.

Personil Viscosity, Kemal mengungkapkan perasaan bangga bisa berkolaborasi dengan KIKI dalam acara Smalafest sehingga dapat mensuguhkan penampilan yang isitimewa “Saya sangat bangga dan senang dapat kolaborasi dengan KIKI TBA yang hebat untuk acara ini. Kolaborasi ini benar-benar menghasilkan sesuatu yang istimewa” ucap Kemal Antusiasme penonton terasa tinggi saat musik Viscosity Ft Abel Chaska & Semarang Local Heroes menghancurkan keheningan venue, menciptakan pengalaman luar biasa bagi penonton. Penonton memberikan komentar positif terkait Kolaborasi antara Viscosity dan KIKI TBA.

“Semoga Viscosity semakin sukses dan bisa berkolaborasi dengan musisi lainnya,” ujar Dido.

Viscosity pecah kak, asik banget nikmatinya” ujar Cenina

Dari berbagai penampilan yang ditampilkan, terlihat bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh SMA 5 Semarang sangat mendukung kreativitas dan keaktifan para siswa. Keasyikan acara ini juga diperkaya dengan adanya booth photobox, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merayakan dan menyimpan momen berharga mereka.