SEMARANG (Pertamanews.id) – Kegiatan turunan dari Tabungan Bima Bank Jateng yakni Undian Tabungan Bima memiliki tema baru yakni ‘Hadiah dari Semesta’.

Plt Ditektur Utama, Irianto Harko Saputro menjelaskan tema baru tersebut tentunya diambil dari makna dimana manusia akan selalu bertumbuh untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Begitu juga dengan Bank Jateng yang selalu ingin memberikan manfaat lebih baik bagi seluruh nasabah Bank Jateng. Menjaga Semesta dimulai dari menjaga diri sendiri, maka semesta akan memberi hadiah kembali kepada bumi,” ujarnya dalam siaran rilis, Rabu (20/12/2023).

Dengan adanya hal tersebut, lanjutnya, undian Tabungan Bima yang merupakan sebuah program yang bertujuan untuk memberikan reward kepada nasabah setia Bank Jateng dalam bentuk hadiah baru berupa Grand Prize Dua Hyundai Ioniq 5, Puluhan Wuling Air EV, dan Ratusan Yamaha Fazzio Hybrid yang diundi sebanyak dua kali dalam satu tahun.

“Dari perubahan Hadiah Undian berupa kendaraan listrik ini menjadi urgensi yang dimiliki oleh existing market saat ini, sehingga dengan adanya perubahan hadiah, diharapkan Bank jateng dapat menyasar segmentasi market baru,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia membeberkan undian Tabungan Bima kali ini bertemakan Hadiah Dari Semesta, yang dimana Bank Jateng berfokus kepada Green Finance.

“Green Finance disini adalah Investasi keuangan yang mengalir ke proyek-proyek pembangunan berkelanjutan dan inisiatif, produk lingkungan, dan kebijakan yang mendorong pengembangan ekonomi yang berkelanjutan.” tuturnya.

Diketahui, undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 dilaksanakan di Boemisora yang bertempat di Polobogo, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 13 Desember 2023.

Dari tempat undian yang asri dan sangat dekat Semesta ini menjadi hal yang baik bagi Bank Jateng serta Nasabah Bank Jateng agar terus melestarikan dan peduli terhadap lingkungan di sekitar.

Program Undian Tabungan Bima sendiri diperuntukkan untuk masing masing wilayah koordinator dan Cabang Utama Semarang, di seluruh Jawa Tengah, DIY, dan Jakarta.

Untuk para pemenang Undian Tabungan Bima sendiri selengkapnya bisa dilihat di seluruh Kantor Bank Jateng dan Website Bank Jateng.

Dan untuk penayangan proses pengundian Tabungan Bima Periode 1 Tahun 2023 bisa dilihat di Channel Youtube Bank Jateng yang tayang pada tanggal 20 Desember 2023.

“Hadiah Tabungan Bima merupakan apresiasi Bank Jateng kepada Nasabah Tabungan Bima untuk keberlanjutan semesta dalam menjaga ekosistem sekitar. Tingkatkan terus tabungannya dan menangkan hadiahnya. Semakin Baik Pakai Tabungan Bima, Semakin Baik Hadiahnya,” pungkasnya.