SEMARANG (Pertamanews.id) – Hotel Bintang 5, Grand Candi Hotel Semarang sukses menggelar acara perayaan pergantian tahun 2024 yang diberi tajuk Noraebang K-Night Party. Acara ini mengajak para tamu untuk merayakan malam pergantian tahun dengan nuansa budaya pop korea.

Hotel berlokasi di jalan Sisingamaraja ini memberikan pengalaman ultimate all you can eat korean food untuk seluruh tamu yang hadir, Noraebang K-Night Party menghadirkan berbagai macam hidangan populer ala Korea yang dapat dinikmati sepuasnya.

Mulai dari Kimbab ,Jjigae, Jhapchae, tteokbokki, aneka dessert hingga Korean BBQ dengan berbagai pilihan daging dan saus khas korea.

Tak hanya itu, Grand Candi Hotel juga menampilkan acara full entertainment di perayaan tahun baru kali ini. Acara dimulai dengan Live music performance oleh Sunk’en Eyes yang membawakan lagu-lagu top k-pop dan mengajak tamu untuk naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.

Pertunjukan dance ditampilkan oleh Notiis Dancer. Lucky draw dengan berbagai macam hadiah. Sampai dengan parade para staff yang memakai kostum penajaga Squid Game yang membaur dengan para tamu dan dapat diajak berfoto maupun berinteraksi.

Salah seorang pengunjung, Tasya mengaku dirinya begitu antusias dengan adanya perayaan pergantian bertema Korea tersebut. Dirinya juga sengaja hadir dengan mengenakan outfit ala Korea agar semakin memeriahkan acara.

“Seru, nuansanya Korea banget, pakaian saya hari ini sengaja saya pakai agar sesuai dengan tema acara yaitu kpop” ujarnya.

Setelah menikmati sajian musik dan aneka hidangan, para pengunjung pun menghitung mundur detik pergantian tahun secara meriah.

Adrian Reynald selaku Public Relations Grand Candi Hotel mengaku senang karena tahun ini perayaan tahun baru dapat terselenggara dengan lebih semarak dari tahu-tahun sebelumnya. “Kami dikenal selalu memberikan konsep unik di tahun baru.

Tahun 2018 kami mengadakan Galaxy Party. Tahun 2019 ada Pennywise Party. Tahun 2022 ada Kitsune dan tahun ini kami kembali.

Siap membawa para tamu ke sisi budaya Korea khusunya budaya pop culture yang saat ini banyak digandrungi anak-anak muda”