SEMARANG (Pertamanews.id) – PT. Marimas Putera Kencana melalui Program Marimas Ecobricks kembali membuka Pelatihan Ecobricks secara Gratis di sepanjang tahun 2024.

Kali ini Marimas Ecobricks berkolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang, dimana Pelatihan Marimas Ecobricks akan dilaksanakan di Taman Ecobricks Kota Semarang yang berada di Area Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang.

Marimas Ecobricks merupakan salah satu Program Marimas sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan Marimas dengan cara mengelola plastik dan mengedukasi masyarakat untuk memanfaatkan plastik-plastik yang tidak terpakai menjadi Ecobricks.

Humas Marimas, Lantip Waspodo menyampaikan bahwa Pelatihan Marimas Ecobricks 2024 ini dilakukan di Taman Ecobricks Kota Semarang agar masyarakat mengenal pemanfaatan ecobricks selain menjadi meja kursi, bisa juga menjadi taman.

Masih di dalam satu lokasi, masyarakat juga bisa melihat-lihat Taman Kehati untuk mengenal berbagai keanekaragaman hayati yang kita miliki.

“Pelatihan Marimas Ecobricks ini gratis, terbuka untuk umum, siapapun boleh ikut, baik pelajar, mahasiswa, PKK ataupun Komunitas Masyarakat, semua kalangan boleh mengikuti kegiatan ini”, tambah Lantip, lewat keterangan persnya, Rabu (17/1).

Informasi dan pendaftaran bisa menghubungi via whatsapp di 081931943765 dengan format pendaftaran Marimas Ecobricks # Nama # Instansi # Bulan.

Buruan daftar kuota terbatas 50 peserta tiap bulannya.