SEMARANG (Pertamanews.id) – Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan bersama.

Ferry menjelaskan bahwa mendengar keluhan langsung dari masyarakat merupakan langkah konkrit dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Saya hadir di sini untuk mendengar, memahami, dan mengupayakan solusi terbaik untuk setiap masalah yang dihadapi oleh masyarakat kita,” ujar Ferry yang juga Caleg DPRD Jateng Dapil X meliputi Kabupaten Banjarnegara, Purbalingga dan Kebumen.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, mendengar dan merespons keluhan masyarakat telah menjadi keharusan bagi setiap dewan legislatif.

Mendapil bukan sekadar tanggung jawab, namun juga suatu bentuk keterlibatan langsung dengan kehidupan masyarakat.

Dengan mendapil, legislator memiliki kesempatan untuk lebih memahami realitas yang dihadapi oleh rakyat.

Beberapa isu yang menjadi sorotan saat ini terkait infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi lokal. Ferry menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mencari solusi terbaik dan mengadvokasi kebijakan yang mendukung kepentingan rakyat.

” Bersama untuk terus mensejahterakan masyarakat dengan langkah yang bisa di selesaikan dengan baik dan cepat,” tambah Ferry.

Dengan pendekatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang positif antara pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan perubahan yang signifikan bagi Jawa Tengah.