SEMARANG (Pertamanews.id) – Tahun Baru dalam budaya Tionghoa, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Imlek, adalah momen istimewa di mana keluarga berkumpul dengan penuh kebahagiaan.

Malam Tahun Baru Cina menjadi saat yang dinantikan, di mana seluruh anggota keluarga bersama-sama menikmati hidangan makan malam, diyakini membawa keberuntungan dan kemakmuran untuk tahun yang akan datang.

Hotel Ciputra Semarang turut serta memeriahkan Tahun Baru Imlek 2575 dengan merayakan Gong Xi Fat Cai yang akan digelar di The Gallery Restaurant pada Jum’at, 9 Februari 2024.

Menyambut Tahun Naga Kayu ini, Hotel Ciputra Semarang menghadirkan All You Can Eat Chinese Buffet Dinner dengan hidangan khas Imlek yang lezat, dengan harga spesial Rp 189.000,-nett per orang.

Erny Kusmastuti, General Manager Hotel Ciputra Semarang, menyatakan, “Kami ingin menyajikan pengalaman malam Tahun Baru Imlek yang tak terlupakan bagi para tamu kami, diisi dengan keceriaan dan cita rasa kuliner spesial untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.”

Selain itu, pertunjukan Barongsai akan menghibur dan memeriahkan acara ini.

Chef Hotel Ciputra Semarang, Kho Aris Untung Wibowo, mengungkapkan beberapa menu andalan untuk perayaan malam Tahun Baru Imlek, seperti Yee Sang Salad, Szechuan Soup, Kung Pao, hingga Peking Duck dan berbagai hidangan penutup menggugah selera.

Hotel Ciputra Semarang merupakan pilihan terbaik untuk merayakan Tahun Baru Imlek Bersama keluarga. Semoga Tahun Naga Kayu ini membawa keberuntungan dan kemakmuran. Informasi dan Pemesanan hubungi (024) 8449 888.