DEMAK (Pertamanews.id) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah Dr. I Made Suarnawan, SH MH menyerahkan bantuan kepada korban banjir yang terjadi di Kabupaten Demak , Jawa Tengah.
Bantuan yang berikan berupa kebutuhan sehari-hari, seperti sembako, pakaian dan alat perlengkapan lainnya.

Banjir yang melanda wilayah tersebut telah menyebabkan kerugian besar bagi penduduk setempat, dengan rumah dan fasilitas umum yang rusak serta sejumlah keluarga yang kehilangan tempat tinggal mereka.

Made menyampaikan pesan dari seluruh jajaran Kejagi Jateng, bahwa bantuan ini merupakan wujud nyata dari keprihatinan dan solidaritas mereka, terhadap saudara-saudara mereka yang tengah mengalami kesulitan akibat bencana alam.

” Ini wujud dari keprihatinan kami, kami menyampaikan beberapa bantuan dan kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak ibu sekalian,” ungkap made, Rabu (21/2) pagi.

Pihknya, juga berharap agar bencana banjir yang melanda segera berakhir dan para korban dapat kembali pulang ke rumah masing-masing.

” Kami sangat berharap agar banjir ini segera berakhir dan bapak ibu sekalian dapat segera kembali pulang ke rumah masing-masing,” kata dia.

Dia juga menegaskan komitmen Kejati Jateng untuk terus mendukung upaya pemulihan dan rekonstruksi pasca-bencana di wilayah tersebut.

Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan sedikit hiburan dan harapan bagi para korban banjir Kabupaten Demak untuk bangkit kembali dan memulai kehidupan baru dengan semangat yang baru pula.