SEMARANG (Pertamanews.id) – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengajak nasabah untuk bersama merayakan Tahun Baru Imlek di acara Danamon Chinese New Year 2024 Gathering yang telah dilaksanakan di Resto Kim Tiak Padma Hotel, Semarang (22/02).

Acara dibuka oleh Risk Management Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Dadi Budiana, ia mengatakan bahwa Imlek tidak hanya menandai berlalunya waktu, tetapi juga juga merangkul keberagaman budaya dan tradisi.

” Tahun baru imlek bukan soal waktu, namun imlek sebagai penanda dalam suatu kebersamaan dan kebersamaan antara umat,” kata Dadi.

Imlek Tahun Naga Kayu adalah tahun yang tepat untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada dengan menavigasi berbagai tantangan dan meraih kemenangan, hal ini melambangkan kekuatan, keunggulan, ketekunan, keberuntungan, dan kekayaan.

Sebagai bagian dari grup finansial MUFG, Danamon berkomitmen untuk terus berinovasi agar dapat menyediakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Dengan semangat tumbuh bersama dan komitmen untuk hadir dalam setiap tahap kehidupan nasabah, Danamon menyediakan berbagai solusi yang dapat membantu nasabah untuk memegang kendali atas tujuan dan kebutuhan finansialnya.