SEMARANG (Pertamanews.id) – Hotel Ciputra Semarang dengan bangga mengumumkan rangkaian kegiatan spesial menjelang Nuzulul Qur’an yang bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Ramadhan”.

Acara ini digelar pada tanggal 28 Maret 2024 di Hotel Ciputra Semarang. Kegiatan tersebut melibatkan manajemen serta staff Hotel Ciputra Semarang.

Kegiatan dimulai pagi hari dengan penuh semangat, dimana Hotel Ciputra Semarang berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat sekitar melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Sebanyak 300 paket sembako disalurkan kepada petugas sapu jalanan, tukang becak, serta saudara – saudara yang kurang beruntung disekitar Hotel Ciputra Semarang dan Lapangan Simpang Lima.

Hotel Ciputra Semarang juga turut serta dalam kegiatan pengumpulan Zakat Fitrah yang dilakukan bekerjasama dengan Panitia Zakat Masjid Baiturrahman. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial, serta komitmen untuk mendukung kebutuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Hotel Ciputra Semarang turut memeriahkan suasana Nuzulul Qur’an dengan berbagai kegiatan yang sarat makna. Salah satunya adalah Tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Ibnu, memberikan inspirasi dan motivasi bagi para manajemen dan staff yang hadir. Acara tersebut juga akan ditutup dengan berbuka bersama karyawan, menambah kehangatan dan kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini.

Pada kesempatan ini, Ibu Erny Kusmastuti selaku General Manager Hotel Ciputra Semarang menyatakan, pihaknya sangat senang dapat berbagi kebahagiaan Ramadhan dengan masyarakat sekitar dan melalui rangkaian kegiatan ini.

” Kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi mereka. Semoga semangat berbagi ini dapat menginspirasi lebih banyak lagi orang untuk peduli dan saling membantu dalam menjalani bulan suci Ramadhan,” ujar Erny.

Tema “Berbagi Kebahagiaan Ramadhan” yang diusung oleh Hotel Ciputra Semarang tahun ini berhasil meninggalkan jejak kemanusiaan yang mendalam. Dengan berbagai kegiatan yang diadakan, diharapkan semangat kebaikan ini tetap terjaga dan menginspirasi banyak orang untuk terus berbagi.