SEMARANG (Pertamanews.id) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, salah satu cafe yang terkenal di Kota Semarang yaitu De Huis Cafe menghadirkan pengalaman menarik berbuka puasa.

Dengan dibalut suasana yang nyaman dan sajian menu makanan dan minuman yang menarik di cicipi sebagai peneman berbuka puasa, serta De Huis Cafe juga menghadirkan promo istimewa bagi para pengunjung.

” Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, De Huis Cafe memberikan dua promo istimewa,” ungkap Marketing Communications, Audila Natasha Fira, dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Adanya promo khusus Ramadhan ini merupakan bertujuan memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para pengunjungnya.

Adapaun promo yang ditawarkan adalah promo pertama yang ditawarkan oleh De Huis Cafe adalah diskon sebesar 15% untuk semua item dengan pembayaran minimal sebesar Rp.350.000,-. Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan spesial dengan harga yang lebih terjangkau.

Diskon ini tidak hanya berlaku untuk makanan, tetapi juga untuk minuman dan makanan penutup yang tersedia di cafe.

Selain diskon, De Huis Cafe juga memberikan promo kedua yang tak kalah menarik. Setiap pengunjung yang makan di De Huis Cafe, antara jam 17.00 hingga 19.00 akan mendapatkan GRATIS minuman.

Minuman spesial Ramadhan ini merupakan menu yang dibuat khusus oleh kami untuk menemani kalian berbuka puasa di De Huis Cafe.

“Kami sangat senang dapat memberikan promo spesial ini kepada para pelanggan setia kami selama bulan Ramadhan”, Imbuh pemilik De Huis Cafe.

Pihaknya berharap promo ini dapat membuat pengalaman bersantap kalian di Cafe kami menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan lezat dan suasana yang nyaman di De Huis Cafe selama bulan Ramadhan ini!