SEMARANG (Pertamanews.id) – Indie Clothing Market menjadi ajang yang ditunggu-tunggu bagi pecinta fashion lokal di Kota Semarang dengan tema Lebaran Festival. Kegiatan dari Langitbiru dan Events Click ini diselenggarakan di area parkir Wonderia, Jalan Sriwijaya, Kota Semarang. Beragam koleksi dari brand-brand pakaian lokal yang berpartisipasi para pengunjung dapat menghadiri pada tanggal 2-7 April 2024.

Pameran Langit Biru dan event Clics telah menjadi sorotan di Kota Semarang dengan menampilkan 26 brand pakaian ternama dari daerah tersebut. Para desainer lokal diberi kesempatan untuk menampilkan karya-karya mereka kepada pengunjung serta menjadi referensi pilihan baju di hari raya.

Indie Clothing Market tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja, tetapi juga menjadi wadah bagi pengunjung untuk menghargai kreativitas dan inovasi yang ditampilkan oleh pelaku industri fashion lokal.

Indie Clothing Market diharapkan membuka peluang kerjasama yang lebih luas antara merek-merek lokal dengan penyelenggara acara serupa di masa mendatang serta memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal serta memperkuat posisi Semarang sebagai pusat kreativitas dan inovasi di industri fashion dan musik di Indonesia.

Dalam kegiatan ini pun menghadirkan clothing brand ternama dari Semarang, menawarkan platform bagi para pelaku industri fashion lokal untuk memamerkan kreativitas dan inovasi mereka. Tenant-tenant tersebut antara lain @horny.cupcakes_, @rowndivision, @abslt_308, @betterdays.apparel, @anayusid, @crushexp, @walk_ind, @rockercrownmerch, @cropdisorderstore, @aronberg.uncertainty, @brutality.pressure, @loryside, @maddoginfected, @hrtn_org, @disable.wardrobe, @itsrainwear, @nothanks.company, @dropsidemerch, @poopcrown, @litocosltcs, @arghinspire_, @smgkrs, @randsimpelcloth, @paramountclub, @runkspride, dan @jessedreamco.

Dengan menyatukan fashion dan musik dalam satu acara, pameran ini berhasil menciptakan suasana yang dinamis dan mengasyikkan bagi pengunjungnya. Mereka tidak hanya dapat mengeksplorasi berbagai koleksi fashion lokal yang kreatif, tetapi juga dapat menikmati penampilan musik live yang memukau dari bintang-bintang ternama. Ini adalah kesempatan yang langka di mana komunitas kreatif di Semarang dapat berkumpul, merayakan bakat-bakat lokal, dan merayakan keberagaman seni dan budaya yang ada di kota ini.