SEMARANG (Pertamanews.id) – Gets Hotel Semarang bakal hadirkan kegiatan istimewa yang akan mengisi setiap malam rabu dan jumat Anda dengan keindahan musik keroncong.

Dengan mengusung konsep ‘Senandung Keroncong’ Gets Hotel Semarang akan menyelenggarakannya di area pool lantai 1 mulai pukul 19.30 hingga 22.00 WIB.

Tidak ada biaya khusus atau minimum charge yang perlu dikeluarkan untuk mendengarkan keindahan musik keroncong ini.

Selain penampilan musik yang mengagumkan, acara ini juga menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa. Para tamu juga dapat menikmati hidangan tradisional yang disajikan dengan sentuhan modern oleh para chef handal kami.

Untuk menu yang ditawarkan mulai dari berbagai jajan pasar, mi instan, nasi ayam, berbagai macam sate, aneka wedangan dan masih banyak lagi. Dengan harga yang sangat affordable, mulai dari harga Rp. 10.000,00 saja dan pastinya juga ada promo diskon 10% untuk reservasi 10 orang.

“Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan acara keroncong ini sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung seni dan budaya Indonesia. “Senandung Keroncong” diharapkan dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta musik keroncong,” ungkap General Manager Gets Hotel Semarang, Bapak Rusli Arsyad.

Tak hanya sebagai hiburan malam yang berkualitas, acara “Senandung Keroncong” di Gets Hotel Semarang juga menjadi kesempatan bagi masyarakat Semarang untuk merayakan kekayaan dan seni budaya Nusantara yang tak ternilai.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, bisa menghubungi telepon/ whatsaap 024-86400500 atau instagram @getshotelsemarang.
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati malam yang mengasyikkan di acara “Senandung Keroncong” di Hotel Bintang Empat .