SEMARANG (Pertamanews.com) – Bintang Fest 2024, acara yang diselenggarakan oleh Unity Production EO dibawah naungan kepemimpinan Alex Fendi, S.H., M.H., dan diketuai oleh Sigit Aditya menjadi momen yang dinantikan oleh warga Kota Semarang (26/4)

Diselenggarakannya acara ini yakni mengusung semangat pasca pemilu dan lebaran, diharapkan Bintang Fest 2024 dapat menciptakan suasana yang mempererat persatuan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Bintang Fest 2024 telah menjadi sorotan di Kota Semarang setelah tahun 2022. Kembalinya acara ini telah menghadirkan antusiasme yang luar biasa dari warga setempat, menjanjikan sebuah perhelatan yang ditunggu-tunggu.

Salah satu daya tarik utama acara ini adalah kehadiran Gilga, seorang bintang yang begitu populer di kalangan masyarakat, terutama di antara pecinta musik dan kaum muda Generasi Z yang tengah mencari sajian musik yang tren. Keberadaan Gilga di Bintang Fest 2024 menjadi bukti bahwa acara ini tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk menyatukan diri dan menikmati momen berharga di tengah kesibukan sehari-hari.

Tidak hanya sekadar memberikan hiburan semata, Bintang Fest 2024 juga mempersembahkan sebuah panggung bagi para pengunjungnya untuk menikmati waktu bersama. Lokasinya yang strategis di PRPP, sebuah pusat promosi pembangunan di Jawa Tengah, memberikan akses yang mudah bagi masyarakat Kota Semarang maupun wisatawan untuk merasakan nuansa kebersamaan yang unik.

Dengan demikian, acara ini tidak hanya menjadi sebuah pertunjukan musik, tetapi juga sebuah peristiwa sosial yang memperkaya pengalaman setiap individu yang hadir.

Melalui kehadiran Bintang Fest 2024, Kota Semarang sekali lagi membuktikan dirinya sebagai pusat kegiatan budaya yang hidup dan dinamis. Dukungan yang besar dari masyarakat setempat menunjukkan betapa pentingnya acara seperti ini dalam mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat kebersamaan di tengah keragaman. Sebagai tempat di mana musik, hiburan, dan kebersamaan bertemu, Bintang Fest 2024 tidak hanya menciptakan kenangan yang tak terlupakan, tetapi juga menjadi sebuah simbol kebanggaan bagi warga Semarang akan identitas kota mereka yang kreatif dan bersemangat.

“Melalui Bintang Fest 2024, diharapkan dapat menjadi suguhan yang menyegarkan dan juga menjadi penyeimbang antara kegiatan sehari-hari, pekerjaan, dan juga waktu untuk bersantai” ujar alex Diharapkan acara hiburan seperti ini juga terus berkembang dan menjadi bagian dari tradisi tahunan yang memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya.