SEMARANG (Pertamanews.id) – Hotel Ciputra Semarang berkolaborasi dengan Mal Ciputra Semarang, dan Palang Merah Indonesia (PMI) bersatu dalam aksi kemanusiaan dengan menggelar acara donor darah bertema “Darahmu Berguna Bagi Sesamamu”. 

Acara ini berlangsung di Mal Ciputra Semarang dan berhasil mengumpulkan lebih dari dari 100 kantong darah.

Hotel Ciputra Semarang aktif berkontribusi dengan menyumbangkan 100 snack box lezat bagi para pendonor. Selain itu, seluruh jajaran manajemen dan karyawan hotel ikut serta dalam aksi mulia ini.

Bahkan, para tamu yang tengah menginap juga diundang untuk turut serta, menunjukkan semangat inklusivitas yang luar biasa.

General Manager Hotel Ciputra Semarang, Erny Kusmastuti, beserta tim manajemen dan karyawan, turut mendukung aksi ini dengan mendonorkan sebagian darah mereka. Tindakan ini mencerminkan komitmen kuat Hotel Ciputra Semarang dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan donor darah telah menjadi bagian tak terpisahkan dari agenda rutin kami, dan kami sangat bersyukur dapat bekerjasama dengan Mal Ciputra Semarang untuk menyelenggarakan acara ini. Kami berharap, kebaikan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk turut serta dalam aksi donor darah yang berlangsung di Mal Ciputra Semarang,” ujar Erny Kusmastuti.

Lebih dari sekadar memberikan manfaat bagi sesama, aksi Donor Darah ini juga memberikan berkah besar bagi kesehatan mereka yang terlibat. Tidak hanya menyelamatkan nyawa, donor darah juga memiliki manfaat kesehatan yang signifikan bagi para pendonor.

Hotel Ciputra Semarang mengucapkan terima kasih kepada Mal Ciputra Semarang dan PMI atas kerjasama yang erat dalam mewujudkan acara Donor Darah dengan tema “Darahmu Berguna Bagi Sesamamu.”

Keberhasilan acara ini menjadi bukti konkret bahwa kepedulian dan kerjasama dapat menciptakan dampak positif yang luar biasa dalam masyarakat, memberikan inspirasi bagi lebih banyak orang untuk turut serta dalam kegiatan kemanusiaan yang bermanfaat ini.