SEMARANG (Pertamanews.id) – Boomerang Reload, band rock legendaris asal Surabaya gelar konser di Semarang dalam rangka memperingati 30 tahun perjalanan mereka di dunia musik tanah air.

Konser intimate yang bertajuk “3 Dekade Boomerang”, penggemar yang datang disuguhkan dengan 20 lagu hits dari album-album yang dirilis sejak tahun 1994-2014.

“Karena ini momentum yang sangat spesial, kami benar-benar serius menyiapkan secara matang untuk performance di Semarang nanti dalam rangka perayaan 3 dekade Boomerang,” kata sang gitaris, John Paul Ivan (JPI) di Jakarta, Senin (29/4).

Menurut JPI, para penonton akan disuguhkan dengan pertunjukan yang luar biasa. Tidak hanya panggung megah, Boomerang juga akan bawakan 20 hits dengan sistem suara dan pencahayaan yang mengagumkan.

“Jadi, bagi para Boomers, pecinta Boomerang, dan penikmat musik rock, sudah seharusnya datang ke konser intimate kami nanti, karena merupakan pesta untuk kita semua,” paparnya.

JPI juga memaparkan bahwa Boomerang Reload akan membawakan 20 lagu hits yang mewakili seluruh album dari tahun 1994 hingga 2014, yamg mana akan membawa penonton merasakan perjalanan waktu dari setiap album Boomerang selama periode tersebut.

“Penonton seperti berada di lorong waktu, merasakan nostalgia dari awal album pertama Boomerang sampai di album Harmonis Tidak Seragam. Ini sebuah konser yang bersejarah, dan yang pertama karena membawakan materi lagu dari semua album Boomerang,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Boomerang Reload juga akan mengundang mantan personelnya untuk berkolaborasi dalam konser perayaan 3 dekade ini.

“Saya sudah menghubungi beberapa mantan personel, dan sudah ada yang menyatakan sanggup untuk ikut berkolaborasi,” imbuhnya.

Selain itu, JPI juga menyatakan bahwa Boomerang Reload menginap di Hotel @HOM Semarang selama kunjungan mereka ke Semarang. Menurutnya, pemilihan hotel ini karena kenyamanan dan lokasi strategisnya yang memudahkan mereka untuk bersiap-siap sebelum konser serta istirahat setelahnya.

“Kami memilih Hotel @HOM untuk menginap selama kami berada di Semarang. Hotel ini tidak hanya memberikan kenyamanan yang kami butuhkan, tetapi juga terletak di lokasi strategis yang memudahkan kami untuk beraktivitas sebelum dan setelah konser,” ungkap JPI. (Noviani Putri Permatasari)