SEMARANG  (Pertamanews.id) – Hotel Grandhika Pemuda Semarang baru saja meluncurkan Eighty Two Lounge, fasilitas baru yang menandai pencapaian baru bagi hotel Grandhika, Jumat (17/5).

Nama Eighty Two Lounge berasal dari lokasinya, yang terletak di Jalan Pemuda antara nomor 80 dan 82. Ini dimaksudkan untuk menjadi lokasi strategis yang diharapkan untuk menarik perhatian publik.

Manager Biro Komersial Bisnis Adhi Commuter Properti, Ichwan Herinaldi menekankan bahwa peluncuran Eighty Two Lounge merupakan bukti nyata dari komitmen Hotel Grandhika untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.

“Kami berterima kasih atas kehadiran dan dukungan teman-teman semua dalam acara ini. Ini adalah awal dari banyak hal baik yang akan datang,” kata Ichwan dalam sambutannya.

Chef & Beverage Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Teguh Firmanto, menambahkan bahwa Eighty Two Lounge menawarkan suasana menarik bagi kaum muda.

“Dengan konsep modern dan ruang yang lebih luas, lounge ini menyediakan menu terjangkau dan hidangan yang sederhana namun instagrammable,” kata Teguh.

Selama acara peluncuran, para tamu dapat mencicipi berbagai hidangan yang menarik. Menu yang disajikan antara lain Cloudy Drink, Rendang Taco Appetizer, Main Course Chicken Steak, dan Colenak Dessert.

Dengan konsep unik dan suasana nyaman, Eighty Two Lounge diharapkan bisa menjadi pilihan utama anak muda yang ingin menikmati santapan lezat dalam suasana trendi.