SEMARANG (Pertamanews.id) – Sebagai Hotel Bintang Lima Internasional di Kota Semarang, Hotel Ciputra Semarang menghadirkan keunggulan layanan dan fasilitasnya yang elegan di lokasi bergengsi, berlokasi di kawasan Simpang Lima, yang merupakan jantung kota dan pusat bisnis Semarang.

Hotel ini juga terintegrasi dengan Mal Ciputra, yang dikenal sebagai destinasi belanja prestisius, serta memberikan kemudahan akses ke berbagai destinasi penting dan hiburan kelas atas di kota Semarang.

Hotel Ciputra Semarang dikelola dengan professional oleh oleh Swiss-Belhotel International telah mempertahankan posisinya sebagai destinasi utama bagi para wisatawan dan pebisnis selama 28 tahun.

Hotel ini menyediakan 200 kamar yang mewah dengan beragam tipe akomodasi—mulai dari kamar Deluxe yang nyaman hingga Presidential Suite yang luas. Setiap kamar dirancang untuk kenyamanan maksimal, dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, telepon, smart TV dengan akses saluran lokal dan internasional, internet gratis 24 jam, brankas, pengering rambut, minibar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

Pelayanan tambahan disediakan bagi tamu yang menginap di President Suite, Junior Suite, Executive Suite, dan Grand Deluxe, dimana tersedia layanan eksklusif berupa akses ke Executive Lounge, yang terletak di lantai tertinggi, lounge ini menawarkan pengalaman bersantai yang intim dengan sajian pilihan minuman dan makanan ringan setiap hari mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Fasilitas di Hotel Ciputra Semarang melampaui harapan, termasuk restoran berkelas, ruang tunggu lobi yang elegan, toko roti, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, spa, pijat, serta ruang pertemuan dan fungsi yang dapat menampung hingga 175 orang—ideal untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan bisnis hingga pesta ulang tahun.

Hotel juga menawarkan ruang pertemuan khusus untuk bisnis dengan paket harga terjangkau mulai dari Rp 250.000,- net per orang.

Tamu dapat menikmati santapan berkualitas di The Gallery Restaurant, baik dalam format buffet maupun ala carte, dengan paket makan siang dan makan malam yang tersedia mulai dari Rp 189.000,- net per orang.

Sejak didirikan pada tahun 1995, Hotel Ciputra Semarang berkomitmen untuk menyediakan hanya yang terbaik dalam hal pelayanan dan fasilitas.

Bersama tim yang bersemangat dan penuh dedikasi, Hotel Ciputra Semarang terus memimpin sebagai pilihan utama akomodasi di Semarang.