LAMPUNG (Pertamanews.id) – Karo Ops Polda Lampung, Kombes Pol. Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H. bersama Dir Pam Obvit Polda Lampung, Kombes Pol Bryan Benteng, S.I.K., sambangi Pesisir Barat dalam rangka memaksimalkan kesiapan pengamanan gelaran World Surf League (WSL) Krui Pro 2024.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alysahendra menyambut kedatangan kedua pejabat tinggi Polda Lampung ke bumi para sai batin dan ulama itu.

Kasi Humas Polres Pesisir Barat, Ipda Kasiyono mengatakan Gelaran WSL Krui Pro 2024 akan segera digelar di Pantai Tanjung Setia, Pesisir Barat.

“WSL Krui Pro 2024 ini akan digelar sejak 28 Mei sampai 4 Juni mendatang,” ungkap Ipda Kasiyono. Minggu (26/5).

Ipda Kasiyono menungkapkan bahwa sejauh ini persiapan pengamanan seluruh personel gabungan masih terus berjalan dan Polres Pesisir Barat akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, terlebih WSL Krui Pro merupakan ajang Internasional.

“Kita semua berharap kondusifitas, keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Krui Pro tetap terjaga dengan baik,” jelas Kasi Humas Polres Pesisir Barat.

MenuKasi Humas Polres Pesisir Barat itu juga menyampaikan bahwa, kejuaraan Surfing Internasional WSL Krui Pro 2024 ini akan diikuti 265 peserta dari 20 negara, sehingga pengamanan mulai dari para atlet surfing, official maupun tani wisatawan akan diperketat dan dimaksimalkan.

Dalam pengecekan yang dilakukan Karo ops, selain melakukan pengecekan personil, cek command center, sarana dan prasarana pengamanan dan juga melakukan pengecekan persiapan di lokasi event Krui Pro WSL QS 5000 tahun 2024 akan berlangsung.