SEMARANG (Pertamanews.id) – Menggantikan Tri Harso Widirahmanto, Muhammad Masrofi resmi di lantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Banjarnegara di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang, Selasa (28/5).

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono, mengucapkan selamat atas pelantikan PJ Bupati Banjarnegara yang baru.

” Selamat kepada Bapak Muhammad Masrofi atas pelantikan sebagai PJ Bupati Banjarnegara, semoga diberikan kesehatan, kekuatan dan istiqomah,” ujar Ferry saat ditemui di Semarang, Selasa (28/5).

Pelantikan PJ Bupati Banjarnegara ini merupakan momen penting bagi Kabupaten Banjarnegara, terutama dalam upaya melanjutkan program-program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Ferry menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan berbagai pemangku kepentingan untuk memastikan terwujudnya kesejahteraan dan kemajuan yang merata di seluruh wilayah Banjarnegara.

Semoga beliau dapat melanjutkan harmonisasi yang telah terjalin dengan pemerintah kabupaten dan terus membangun sinergi untuk kemajuan Banjarnegara,” harap Ferry.

Ferry berharap agar PJ Bupati yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya, serta dapat bekerja dengan cepat dan tepat untuk menangani berbagai isu yang dihadapi oleh Banjarnegara.

Ia juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam setiap kebijakan yang diambil, guna memastikan kepercayaan masyarakat tetap terjaga.

“Kami berharap PJ Bupati yang baru dapat segera beradaptasi dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Sinergi yang kuat antara pemerintah daerah, DPRD, dan seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kemajuan dan kesejahteraan Banjarnegara,” imbuh Ferry.

Ferry menekankan siap mendukung berbagai program dan kebijakan yang akan dilaksanakan oleh PJ Bupati dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banjarnegara.

Dengan adanya dukungan dari DPRD Jawa Tengah dan sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat, diharapkan Banjarnegara dapat terus berkembang dan mencapai berbagai target yang telah direncanakan.