YOGYAKARTA (Pertamanews.id) – Memasuki libur sekolah yang bertepatan pada bulan Juni 2024, SwissBelhotel Airport Yogyakarta menyiapkan promo spesial food and beverages dan promo staycation.

Promo food and beverages yang disiapkan bertajuk “Taste the Surf, Love the Turf” weekend dinner buffet yang tersedia setiap hari Jumat dan Sabtu di Restoran SwissKitchen terdiri dari 20 pilihan menu beserta hidangan penutup dan minuman yang disajikan secara cuma-cuma.

Nama ”Taste the Surf, Love the Turf” dipilih karena makanan yang disajikan merupakan gabungan olahan seafood dan daging yang dikemas dengan konsep makan sepuasnya atau all you can eatseharga mulai darii Rp 20.000,- sampai dengan Rp 35.000,- setiap menunya.

Tak hanya itu, chef juga menyiapkan hidangan spesial bagi Anda yang merindukan masakan rumahan. Dikemas dengan konsep makan bersama atau dalam Bahasa Jawanya “Dahar Kembul” yang bisa dinikmati seharga Rp 65.000/net/orang, dengan minimal pembelian untuk 4 orang yang tersedia setiap hari pada jam makan siang ataupun jam makan malam di Restoran Swiss-Kitchen.

Menu yang disajikan lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup yang siap menggugah selera Anda.

Tak lengkap rasanya jika promo libur sekolah tidak dibarengi dengan promo kamar atau staycation. Untuk itu Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta juga menghadirkan promo spesial staycation bertajuk “School Holiday Staycation” menginap 2 hari 1 malam di kamar deluxe, sarapan untuk 2 orang, welcome snack untuk anak-anak, beragam aktivitas bermain dan belajar seperti movie time dan kelas menggambar untuk anak-anak, bebas akses ke pool & gym, transportasi menuju bandara dan sebaliknya.

Terdapat diskon tambahan bagi pemegang kartu Swiss-Bel Executive (SBEC) mulai dari 5-15% dan pemegang kartu kredit yang bekerja sama dengan Swiss-Belhotel International.

General Manager, Denny Firdaus, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta mengatakan Promo Taste the Surf, Love the Turf merupakan kolaborasi antara Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta dengan UMKM lokal Kulon Progo, harapannya dengan adanya kolaborasi ini dapat membantu perekonomian masyarakat di sekitar hotel.

” Sedangkan promo Dahar Kembul sengaja kami siapkan bagi tamu yang menginginkan masakan rumahan namun ala hotel. Untuk melengkapi promo-promo lainnya kami juga menyiapkan promo School Holiday Staycation bagi masyarakat yang ingin menikmati libur sekolah bersama dengan keluarga,” ujar Denny, dalam keterangan persnya, Jumat (14/6).

Untuk informasi dan reservasi hubungi 0811-2850-1717 (Sales & Marketing Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta), ikuti Instagram @swissbelhotelairportyogyakarta dan Facebook Fanpage Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta, serta kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/