SEMARANG (Pertamanews.id) – Menyambut libur panjang sekolah di Bulan Juni 2024, Awann Sewu Boutique Hotel & Suite menghadirkan menu spesial yang kid’s friendly untuk melengkapi staycation di liburan ini.

Milkshake menjadi pilihan WAGA sebagai minuman yang diyakini favorit anak-anak, menghadirkan 2 varian milkshake bernama “Death by Chocolate” yang merupakan perpaduan susu, coklat dan caramel dan “The Birthday Shake” yang memadukan buah stroberi dan susu pisang yang tak hanya enak, tapi juga bergizi karena menggunakan buah asli.

Untuk makanan, Chef menyuguhkan 2 menu dengan taste yang berbeda. Sebagai pilihan menu savoury, Chef membuat menu sederhana berbahan dasar sourdough dilengkapi beef bolognese dipadu padankan dengan 3 jenis keju yakni cheese sauce, mozarella cheese dan red cheddar cheese dilengkapi dengan French Fries.

Tidak lengkap rasanya tanpa makanan penutup, “Gram’s Pancake” menjadi pilihan Chef untuk disajikan sebagai makanan penutup yang manis. Terdiri dari lapisan pancake dengan vanilla ice cream yang dilapisi oleh whip cream dihias dengan sus diatasnya melengkapi visual unik dari menu ini.

“Chef kami membuat menu anak-anak yang sederhana tapi tentunya tanpa mengesampingkan segi visual dari makanan itu sendiri, karena visual yang cantik tentunya akan lebih menggugah selera. Kami sebut menu ini dibuat untuk anak-anak, tetapi sebenarnya makanan dan minuman yg kami sajikan juga sangat cocok untuk semua kalangan usia.” ujar M. Syafrizal Kamal selaku Hotel Manager Awann Sewu Boutique Hotel & Suite.

Menu spesial holiday ini hanya ada selama liburan sekolah pada periode 22 Juni hingga pertengahan bulan Juli di WAGA Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut terkait promo spesial liburan dari WAGA, dapat mengunjungi laman Instagram kami di @awanngroup dan @wagabyawanngroup atau Whatsapp di +62 811 2677 891