SEMARANG (Pertamanews.id) – Berlokasi di dekat jantung Kota Semarang, tepatnya berada di Jalan Durian 1 Nomor 18, Lamper Kidul ada tempat nongkrong asik yaitu Warung Kopi Tukar Pikiran.

Kopi yang disuguhkan pun sangat beragam dengan kualitas yang baik, karena selain rasa kopinya enak warung ini juga sangat cocok dijadikan tempat nongkrong.

Berbeda dengan tempat ngopi yang lain, di tempat ini juga menawarkan olahan minuman segar dari bahan baku jeruk oleh Oranje Drink dan sajian pempek dengan kualitas ikan terbaik dari Pempek Puyang.

Ngopi yang telah menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia memang cocok dilakukan bersama teman, sahabat, kolega, pasangan, maupun keluarga.

Maka dari itu, Owner Kevin mengatakan, Warung Kopi Tukar Pikiran menjawab semua kebutuhan yang di inginkan semua kalangan.

“berkonsep seeperti warung kopi yang diirancang menjadi tempat singgah menarik bagi semua kalangan,” ujarnya.

Kemudian dikemukakan Kevin, Warung Kopi ini sangat memadai untuk berkumpul dengan fasilitas sofa dan meja makan di dalam lingkungan indoor. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa bersantai sambil bermain biliar.

Promo Warung Kopi Tukar Pikiran

Bagi pencinta kopi yang gemar dengan kopi, di Warung Kopi Tukar Pikiran sedang memberi penawaran promo untuk 1000 pelanggan pertama.

Pecinta kopi, jangan sampai ketinggalan promo Warung Kopi Tukar Pikiran kali ini.

Hal ini dilakukan karena menyambut telah dibukanya Warung Kopi Tukar Pikiran.

Promo 1000 Kopi Gratis diberikan karena ingin mengajak semua kalangan untuk bisa menikmati lezatnya kopi yang ada di Warung Kopi Tukar Pikiran.

Adapun Promo tersebut diberikan khusus bagi 100 pelanggan pertama sejak tempat dibuka hingga tanggal 27 maret 2023 untuk pembelian di tempat saja.