SEMARANG (Pertamanews.id) – Kantor DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jawa Tengah dipenuhi pengunjung untuk mengikuti kegiatan Safari Ramadhan 2023 yang bertajuk “Berbagi Kebaikan Bersama Golkar”, Sabtu (15/4).

Safari Ramadhan tahun ini diadakan di kantor DPD Golkar Kota Semarang.

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jawa Tengah Padmasari Mestikajati mengatakan acara terdiri dari berbagai kegiatan, di antaranya Bazar UMKM, Lomba Busana Muslim, Penampilan musik, Bakti Sosial, Fashion Show dan Tutorial Hijab.

Tidak hanya itu, acara diisi juga dengan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis, penyerahan Santunan kepada anak yatim dan sembako murah.

Berbagai stand dari UMKM seputar Kota Semarang didirikan untuk menyediakan sembako dengan harga yang lebih murah. Misalnya kebutuhan beras, gula, minyak goreng hingga kebutuhan belanja baju serta makanan ringan.

Sementara masyarakat menyerbu stand-stand belanja, yang lain memenuhi stand tutorial hijab, make-up dan busana muslim yang didukung oleh Al-Fath, sebuah brand busana muslim.

Acara yang dibuka pukul 10:00 WIB hingga 15:30 WIB ini dihadiri Ketua DPD Golkar Jateng Ir. Panggah Susanto, Sekretaris DPD Golkar Jateng Drs. H. Juliyatmono, Sekretaris DPD Golkar Jateng Mohammad Saleh dan Ketua Harian DPD Golkar Jateng Dr. H. Wihaji.

Padmasari berharap bahwa kegiatan ini akan terus berlangsung ke depannya, tidak hanya pada saat bulan Ramadhan saja.

Namun pada kesempatan ini juga, Ketua KPPG Jateng Padmasari mengatakan bahwa Golkar akan fokus untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Kami akan fokus menjalankan agenda-agenda untuk Pemilu 2024,” ungkapnya.