SEMARANG (Pertamanews.id) – Menyambut permulaan tahun 2024, UP-PEAK  Hotel Simpang Lima Semarang kembali menghadirkan berbagai kejutan bagi para pelancong atau tamu yang sering mengunjungi Semarang dengan beragam promo menarik selama periode awal tahun, khususnya bulan Januari ini.

Promo kali ini lebih memanjakan tamu dengan harga spesial dan bonus menarik berupa 1 cangkir kopi secara gratis saat check-in di Up-Peak Hotel. Hal ini disampaikan oleh Sales Marketing Manager UP-PEAK Hotel Simpang 5 Semarang, Eko Prasetyo, Jumat (12/1).

Promo ini diberi nama “January Journey,” yang mengartikan dimulainya perjalanan tahun ini pada bulan Januari. Bonus dan harga kamar murah ini hanya berlaku selama Januari hingga Februari.

Para tamu dapat menikmati tarif spesial sebesar 425.000 nett per malam untuk tipe kamar superior, termasuk sarapan, dan mendapatkan 1 cangkir kopi gratis saat check-in atau untuk dinikmati pada sore hari. Selain itu, tamu juga bisa memanfaatkan diskon sebesar 20% untuk setiap menu makan di Up-Petite Resto yang berada di lantai 1 hotel UP-PEAK Semarang.

“Tidak hanya untuk kamar, pada bulan Januari dan Februari ini, akan ada berbagai promo di Up-Petite Resto. Setiap Jumat dan Sabtu, tamu dapat menikmati pertunjukan dari band lokal Semarang sambil bersantap malam dengan konsep WARMINDO. Setiap akhir pekan, ada promo BRING MIE UP di Up-Petite Resto, dengan harga hanya IDR 40.000 nett/orang. Tamu hotel dapat menikmati berbagai hidangan khas Warmindo dalam konsep all-you-can-eat, disertai hiburan dari band lokal yang menarik.” Ungkap Eko

Dengan adanya promo-promo ini, Lia Retno.S Hardini selaku General Manager UP-PEAK Hotel berharap para tamu UP-PEAK Hotel tidak lagi bingung dalam memilih tempat menginap atau bersantap di Kota Semarang. Dengan lokasi yang sangat strategis di sekitar Simpang Lima, hotel ini menjadi pilihan yang nyaman untuk mengadakan acara, baik itu kongkow atau keperluan bisnis.

Sebagai informasi tambahan, UP-PEAK Hotel telah mengalami transformasi total dengan penambahan fasilitas kamar, menu sarapan lengkap termasuk berbagai pastry, salad, omelet, makanan tradisional, berbagai gorengan, dan penambahan mesin kopi otomatis untuk menambah kenikmatan selama sarapan di hotel.

UP-PEAK Hotel masih menyediakan tiga pilihan tipe kamar, yaitu Superior Room, Deluxe Room dengan luas 20m2, dan Executive Room dengan luas 24m2. Keseluruhan, terdapat 90 kamar yang tersedia.