SEMARANG (Pertamanews.id) – Hotel Ciputra Semarang menggelar acara Halal Bihalal untuk memperkuat silaturahmi dan mempererat hubungan antar karyawan. Bertema “Kebersamaan dan Toleransi Beragama”, acara ini dihadiri oleh General Manager, semua Head of Department, dan seluruh karyawan Hotel Ciputra Semarang.

Berlokasi di ruang pertemuan Puri Lobby Hotel Ciputra Semarang, acara halal bihalal ini berlangsung meriah.

Rangkaian acara Halal Bihalal dimulai dengan alunan musik yang memikat dari paduan suara Hotel Ciputra Semarang, yang diikuti oleh pembacaan doa oleh Bapak Munasir sebagai ketua organisasi islam Al Kahfi.

Puncak acara Halal bi Halal di Hotel Ciputra Semarang adalah sesi “Sharing Session”, di mana tiga (3) karyawan, yaitu Amad Romadlon, Ahmad Suwandi, dan Kristian Dwi Handoyo, dengan senang hati membagikan makna Halal Bi Halal, semangat toleransi beragama, pentingnya mempererat tali silaturahmi, dan pengalaman spiritual selama bulan Ramadhan.

Kisah-kisah inspiratif tentang toleransi dan pengalaman berharga yang dibagikan menciptakan momen mendalam bagi seluruh peserta acara, menumbuhkan semangat dan inspirasi.

General Manager Hotel Ciputra Semarang, Erny Kusmastuti, menyatakan, acara Halal Bi Halal bukan sekadar agenda tahunan, melainkan sebuah momen special bagi kami di Hotel Ciputra Semarang.

” Kami tidak hanya berharap acara ini dapat mempererat ikatan silaturahmi serta memnumbuhkan rasa kekeluargaan di antara karyawan Hotel Ciputra Semarang tanpa memandang dari apapun,” jelas Erny.

Suasana hangat tercipta di penghujung acara, tatkala seluruh karyawan Hotel Ciputra Semarang saling bersalam-salaman dan mengucapkan maaf, dilanjutkan dengan acara makan bersama.

Hidangan yang tersaji tidak hanya menggiurkan, tetapi juga membangkitkan selera makan yang memuaskan. Tiada yang terlewatkan dalam momen kebersamaan ini, dengan semua karyawan terlihat menikmati setiap detiknya.

Dengan semangat baru dan hati yang bersih, harapan tumbuh untuk Hotel Ciputra Semarang terus berkembang dan meraih kesuksesan di masa yang akan datang.