SEMARANG (Pertamanews.id) – Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia menggelar Halal Bihalal yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Jateng, Selasa (7/5).

Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi dan semangat kebangsaan di tengah kehidupan masyarakat.

Halal Bihalal menjadi momentum penting bagi masyarakat Indonesia, terutama setelah peringatan Hari Raya Idul Fitri. Namun, acara yang digelar oleh Satkar Ulama Indonesia Provinsi Jawa Tengah ini memiliki makna yang lebih dalam.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar, Ferry Wawan Cahyono menegaskan pentingnya semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam membangun bangsa.

“Halal Bihalal bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga simbol kebersamaan dan persatuan. Di tengah tantangan yang dihadapi bangsa kita saat ini, kita perlu memperkuat semangat kebersamaan untuk bersama-sama menghadapi segala permasalahan yang ada,” ujarnya.

Halal Bihalal ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk tausyiah agama sampai ceramah kebangsaan. Para peserta yang hadir dari berbagai kalangan turut aktif dalam berbagai kegiatan tersebut, menunjukkan antusiasme dan semangat kebersamaan yang tinggi.

Selain itu, kehadiran tokoh-tokoh Partai Golkar dalam acara ini menambah semarak acara dan menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kegiatan yang bersifat keagamaan dan kebersamaan.

Acara Halal Bihalal Satkar Ulama Indonesia Provinsi Jawa Tengah tidak hanya menjadi momentum memperkuat tali silaturahmi dan semangat kebangsaan, tetapi juga berhasil mempererat solidaritas antar kalangan di lingkungan Partai Golkar.

Halal Bihalal Satkar Ulama Indonesia Provinsi Jawa Tengah juga diharapkan dapat terus dilaksanakan sebagai upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.