YOGYAKARTA (Pertamanews.id) – MICE (Meetings, Incentives, Conventions, and Exhibitions) memiliki peran penting dalam sektor pariwisata, termasuk Yogyakarta.

Integrasi kegiatan profesional bisnis serta pariwisata turut mendorong angka kedatangan wisatawan domestik maupun mancanegara di kota Yogyakarta.

Seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat terhadap kegiatan MICE, ARTOTEL Suites Bianti- Yogyakarta telah menangkap peluang ini dengan baik. Berlokasi ditengah kota Yogyakarta, tepatnya di Jalan Solo- Yogyakarta, ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta memiliki 8 meeting room serta 1 ballroom dengan kapasitas 300 orang, menjadikan ARTOTEL Suites Bianti- Yogyakarta salah satu hotel dengan ruang meeting terbanyak di kota Yogyakarta.

Hotel yang memiliki 141 kamar tersebut cukup jeli dalam mensiasati agar peserta kegiatan MICE dapat bersosialisasi dengan nyaman dengan adanya pre-function area yang luas berkapasitas 200 orang. Tak hanya itu, ARTOTEL Suites Bianti- Yogyakarta juga mengakomodasi permintaan meeting dengan konsep outdor.

Tamu dapat memilih tempat pertemuan secara casual sembari mencicip secangkir kopi maupun cocktail pilihan di Barley dan Barrel.

Untuk mengoptimalkan peluang, hotel dengan predikat bintang 5 tersebut juga secara aktif menawarkan berbagai jenis paket meeting yang tidak terbatas pada fullday atau fullboard saja.

Adapula paket yang dikhususkan pada kegiatan sosial seperti paket arisan, paket ulang tahun yang dibanderol mulai dari Rp. 149.000 saja per orangnya.

Imant Setiawan CHA, CHRM selaku General Manager ARTOTEL Suites Bianti- Yogyakarta mengungkapkan, Menyadari Yogyakarta sebagai salah satu destinasi pariwisata unggulan sepanjang tahun, pastinya permintaan MICE ini akan meningkat dari waktu ke waktu.

” Sehingga, ARTOTEL Suites Bianti- Yogyakarta akan selalu siap sedia, tidak hanya secara produk kami perbaiki, namun juga secara kualitas pelayanan prima yang terus akan kami jaga,” jelas Imant.